BUMN March 29, 2016
Share

Lowongan Angkasa Pura Properti

Advertisements :

PT. Angkasa Pura Properti adalah anak usaha PT Angkasa Pura (AP) I. Badan usaha milik negara (BUMN) AP 1 mengelola bandar udara milik negara seperti bandara I Gusti Ngurah Rai (Bali), Hassanuddin (Makassar), dan Djuanda (Surabaya). Selain AP Properti, terkait bisnis properti, AP I memiliki anak usaha di bidang hotel, yakni AP Hotel. PT Angkasa Pura Properti (AP Properti) sepanjang 2013 menggarap proyek sedikitnya Rp 800-an miliar. Proyek tersebut terdiri atas dua proyek properti dan satu terminal private jet. Ketiganya berlokasi di Bali.Angkasa Pura Property

AP Properti adalah Anak Pratama Afiliasi PT Angkasa Pura (AP) I. Badan Pratama Afiliasi Milik `negara (BUMN) AP 1 mengelola bandar Udara Milik` negara seperti Ulasan Bandara I Gusti Ngurah Rai (Bali), Hassanuddin (Makassar), Dan Djuanda (Surabaya). Selain AP Properti, terkait bisnis tersebut properti, AP I memiliki Anak Pratama Afiliasi di Hotel Kepemilikan Modal, yakni AP Hotel.

Angkasa Pura Property telah merubah paradigma bisnis Airports dalam menjalankan usahanya semenjak diberlakukannya Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2009 tentang Penerbangan. Era sekarang dan masa depan perusahaan harus melakukan redefinisi usahanya, utamanya yang terkait dengan peningkatan pendapatan non-aeronautical. Pendapatan non-aeronautical ialah pendapatan yang diperoleh dari usaha yang tidak terkait langsung dengan kegiatan penerbangan. Dewasa ini bandar udara kelas dunia yang sudah menerapkan airport city concept sebagai orientasi penembangannya, sudah memiliki struktur pendapatan dengan pendapatan non-aeronautical-nya yang dominan.

Dalam upaya menegambangkan bisnis non-aeronautical ini, Angkasa Pura telah mencanangkan konsep Reposisi dan Restrukturisasi sebagai konsep pengembangan perusahaan untuk mendorong meningkatnya secara signifikan pendapatan non-aeronautical, sampai dengan 25% dari total pendapatan pada tahun 2013 dan 60% pada tahun 2020. Sebagai elemen penting dari konsep Reposisi dan Restrukturisasi ini yaitu pendirian anak-anak perusahaan sebagai perusahaan pendorong pendapatan Angkasa Pura Airports secara terpadu. Pendirian anak-anak perusahaan ini diharapkan mampu mendorong tercipta profesionalisme serta core competence dari masing-masing anak perusahaan, sehingga dapat berkembang menjadi suatu entitas bisnis yang maju juga menguntungkan.

Melalui persetujuan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang diberikan pada Angkasa Pura di 2011 silam, yakni membentuk 4 anak perusahaan. Keempat anak perusahaan dan ruang lingkupnya adalah Angkasa Pura Hotels, Angkasa Pura Property, Angkasa Pura Logistics dan Angkasa Pura Supports. Dengan terbentuknya 4 anak perusahaan ini, selain diharapkan dapat meningkatkan pendapatan non-aeronautical juga akan mendukung upaya peningkatan pelayanan kepada stakeholders bandar udara, khususnya penumpang.

AP Properti merupakan anak usaha PT Angkasa Pura (AP) I. Badan usaha milik negara (BUMN) AP 1 mengelola bandar udara milik negara seperti bandara I Gusti Ngurah Rai (Bali), Hassanuddin (Makassar), dan Djuanda (Surabaya). Selain AP Properti, terkait bisnis properti, AP I memiliki anak usaha di bidang hotel, yakni AP Hotel. PT Angkasa Pura Properti (AP Properti) sepanjang 2013 menggarap proyek sedikitnya Rp 800-an miliar. Proyek tersebut terdiri atas dua proyek properti dan satu terminal private jet. Ketiganya berlokasi di Bali.

AP Properti adalah Anak Pratama Afiliasi PT Angkasa Pura (AP) I. Badan Pratama Afiliasi Milik `negara (BUMN) AP 1 mengelola bandar Udara Milik` negara seperti Ulasan Bandara I Gusti Ngurah Rai (Bali), Hassanuddin (Makassar), Dan Djuanda (Surabaya). Selain AP Properti, terkait bisnis tersebut properti, AP I memiliki Anak Pratama Afiliasi di Hotel Kepemilikan Modal, yakni AP Hotel.

PT Angkasa Pura I (Persero) akan masuk bisnis perhotelan dan properti melalui anak usahanya. Langkah ini dipilih, guna meningkatkan pendapatan dari sektor non aeronautica sebesar 60 persen. perusahaan yang merupakan Badan Usaha Milik Negara itu dapat menjadi pengelola hotel setelah memiliki tiga hotel. Saat ini, Angkasa Pura menginvestasikan berupa aset tanah seluas 121,5 hektare pada tiga belas bandara udara yang dikelola perseroan.cara ini dipilih guna mencapai target 60 persen pendapatan yang berasal dari bisnis non aeronautica pada tahun 2020. Selama ini, kontribusi bisnis non aeronautica terhadap pendapatan baru sebesar 20 persen.

Tahun ini, Angkasa Pura I menargetkan pendapatan dari bisnis non aeronautica sebesar Rp620 miliar, naik dari pendapatan tahun lalu Rp530 miliar. Bisnis non aeronautica akan mulai mengontribusi pada pendapatan perseroan pada tahun 2012. Perseroan berharap, langkah ini ditempuh dengan mengacu pada Incheon International Airport, Korea Selatan. Angkasa Pura I sendiri telah menandatangani nota kesepahaman dengan Incheon. Salah satu perjanjiannya, perseroan akan membuat Airport Sistership Agreement antara Incheon dengan Bandara Udara Juanda Suarabaya.

Visi :

  • Untuk menjadi perusahaan pendukung terkemuka untuk industri Aviation.

Misi :

  • Untuk mendukung perusahaan orang tua mencapai visinya.
  • Menyediakan Layanan berkualitas tinggi, Peralatan dan Nasa untuk industri Aviation.
  • Untuk memberikan kontribusi keuntungan finansial yang signifikan bagi para pemegang saham

Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Properti Terbaru

PT Angkasa Pura Properti sedang membuka kesempatan berkarir sebagai :

Advertisements :

  1. GA Supervisor
  2. Staff Cost Control Project
  3. Staff Teknik

Deskripsi Pekerjaan

GA Supervisor

Requirement:

  • Pendidikan S1 semua jurusan
  • IPK minimal 3.00 dari Universitas terkemuka
  • Menguasai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Minimal 4 tahun pengalaman kerja di bidang terkait ayai 2 tahun sebagai pengawas / koordinator
  • Mempunyai kepemimpinan yang kuat, sangat didorong untuk mencapai tujuan dan orang sangat termotivasi dengan integritas yang tinggi.
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator khususnya dalam Properti / Real Estate atau setara.

Staff Cost Control Project

Requirements:

  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidangnya
  • Minimal S1 Akuntansi / Teknik Sipil /Teknik Arsitektur
  • IPK minimal 2,75
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Menguasai Komputer (MS Office)
  • Dapat bekerjasama dalam team
  • Menguasai Bahasa Inggris, baik secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di Wilayah Proyek

Staff Teknik

Requirements:

  • Usia maksimal 32 tahun
  • S1 Teknik Arsitek & Sipil
  • Berpengalaman selama 2 tahun dalam posisi yang sama
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik

Situs Referensi

  1. www.approperti.co.id

Tata Cara Pendaftaran Lamaran

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan di atas, maka segera saja mengirimkan berkas lamaran lengkap ke alamat resmi PT Angkasa Pura Properti di bawah ini :

Advertisements :

Ketentuan Lain:

  • Hanya mencari kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil.
  • Rekrutmen calon pegawai PT Angkasa Pura Properti ini tidak dipungut biaya.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Properti persembahan informasicasnbumn.com

Share
Already a fan?